Pages

Ads 468x60px

Labels

6/11/13

Baju Koko Lengan Pendek Pria Dewasa

Baju Koko Lengan Pendek
Baju koko lengan pendek bagi seorang pria tentu saja memiliki kualifikasi tersendiri dalam pemakaiannya. Misalnya sekarang ini baju koko tidak hanya di gunakan pada saat acara - acara ceremonial saja tetapi banyak pria dewasa sekarang yang menggunakan baju koko ketika pergi bekerja ( ngantor ).

Desain baju koko lengan pendek kini lebih variatif sehingga dapat di gunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Jika anda melihat orang - orang pergi ke kantor misalnya banyak bukan yang menggunakan baju koko dan mereka pun terlihat luwes - luwes saja. Itu karena desain motif baju koko telah di sesuaikan sehingga pemakaiannya menjadi lebih flexible. Motif - motif baju koko batik menjadi sangat ramai dan di minati banyak orang di karenakan model baju seperti ini lebih terlihat elegan, resmi tapi santai.

Mengapa baju koko motif batik sangat di minati banyak orang? mungkin karena batik adalah suatu cagar budaya nasiaonal yang beberapa waktu lalu sempat ramai di media tentang klaim negara tetangga mengenai asal usul batik. Serta pemerintah telah menetapkan dan menganjurkan kita untuk melestarikan kekayaan budaya kita ini. Para pelaku mode pun tanggap akan kondisi ini plus mayoritas penduduk kita adalah muslim mereka memadukan dua unsur ini dalam sebuah karya baju koko lengan pendek motif batik. Al hasil hasil karya ini ternyata mendapat sambutan yang bagus dari masyarakat.

Selengkapnya tentang baju koko lengan pendek

0 comments:

Post a Comment