Pages

Ads 468x60px

Labels

6/26/13

Grosir Baju Termurah Di Asia

Pusat grosir baju murah di Indonesia hanya ada satu yaitu pusat grosir baju murah tanah abang yang ada di Jakarta barat. Menurut kabar berita yang saya pernah dengar pasar tanah abang ini terkenal sebagai pusat grosir murah yang terbesar di asia.

Whuee... hebat ya negara kita? Tetapi kenapa ya kita sendiri sebagai rakyatnya masih serba sulit dan kesulitan dalam segala hal? Sulit cari kerja, sulit cari makan, sulit cari pendidikan, sulit ini sulit itu dan sulit sulit yang lain yang sekompi. Beli baju murah saja lo susah sekarang, apalagi hidup di kota - kota besar seperti jakarta ya.

Tempo hari pas saya googling nemu sebuah blog yang kemungkinan admin nya berasal dari jakarta yang berkeluh kesah dengan kondisi ekonomi yang semakin kacau. Apa memang demikian ya hidup di Ibu Kota negara? bukan kah semua nya ada dan serba mudah dan murah. Beli baju? murah... beli elektronik murah, beli hp murah, beli kaos murah dan segala nya bisa di akses dengan cepat dan mudah kalau hidup di jakarta?! Tapi kenapa banyak yang ngeluh sulit ini dan sulit itu ya hidup di Jakarta?! maklum lah orang kampung seperti ini belum pernah tau apa yang di sebut sebagai Jakarta. Cuma bisa lihat di televisi dengan gedung - gedung tinggi menjulang serta mobil - mobil mewah yang begitu padat di jalanan.

Aneh memang, orang kampung merasa hidup di kampung itu serba sulit, apa - apa harus berjuang setengah mati untuk dapetin sesuatu. Akses susah, harga mahal cari kerja juga sulit sampe banyak yang berminat untuk mengadu nasib ke jakarta. Pikiran orang kampung kan kalau di jakarta itu semua mudah dan murah karena aksesnya sangat mudah sekali, Apa pun bisa di capai dengan mudah dan sangat cepat termasuk akses internet nya.

Tapi setelah baca - baca blog yang membicarakan kesulitan hidup di jakarta rasa kok jangggal banget.Katanya untuk beli baju eh jangan kan baju murah kaos murah saja harus banting tulang dulu di jaman serba sulit seperti sekarang ini. Lhah kok ? sama saja donk dengan kehidupan di kampung seperti aku ini?! BBM naik rame, sembako naik rame, cabe rawit naik rame, jengkol naik rame dan semua nya jadi rame banget. Mungkin perbedaan nya di sini kali ya, kalau di kampung kesulitannya mencari sandang  tetapi kalau di kota kesulitannya mencari pangan. Persamaannya yaitu sama - sama susah cari papan. Sama - sama susah untuk mendapatkan / membangun rumah sendiri.


Baca Juga: 

0 comments:

Post a Comment