Pages

Ads 468x60px

Labels

2/19/13

Fashion Style Busana Muslim Hijabers

Saat nya fashion style hijabers unjuk gigi, Hijabers bukan lah golongan yang di anggap orang - orang barat sebagai jaringan teroris. Anda pasti tau itu bahwa mereka lah terlalu picik, terlalu ketakutan akan kekalahan. Tapi sepertinya tak terlalu baik untuk menulis tentang perbedaan, lebih baik menulis tentang kebersamaan dan kekeluargaan itu lebioh baik.

Kali ini tulisan saya mungkin lebih cocok di sebut sebagai berita atau sekedar review tentang fashion style busana muslim hijabers yang sering di adakan oleh komunitas hijabers tanah air. Kedengarannya agak asing ya komunitas hijabers?! Komunitas ini sebenarnya telah ada sejak lama namun eksistensi mereka belum begitu terlihat di permukaan. Banyak kegiatan yang mereka adakan untuk mengisi acara kumpul bersama atau istilah blogger Kopi Darat. seperti kontes fashion hijabers, peragaan busana hijabers dan masih banyak lagi kegiatan yang mereka lakukan.

Style hijabers pun sekarang telah berkembang dengan pesat dengan mode busana muslim hijabers keluaran terbaru yang tentu saja keluaran terbaru. Kayak nya koleksi - koleksi hijbers ini telah kaya dengan desain yang modis dan trendi sehingga mereka tidak lagi di cap sebagai cewek static, kuper atau apalah bahasanya itu. Hal ini adalah sesuatu yang sangat positif di era serba canggih di mana banyak orang bilang kalo nggak menonjolkan lekuk tubuh namanya nggak gaul. Ungkapan seperti ini di tanggapi oleh para desain hijabers fashion dengan karya - karya fantastis. Sebagai contoh baju muslim hijabers, bukankah style busana hijabers ini sangat berfariasi dengan desin yang trendi dan gaul,

Ini lah kelebihan hijabers kita,tak perlu mereka kerkoar untuk menepis anggapan orang - orang yang tak suka hijab, cukup dengan bukti bahwa hijabers mampu berkarya. Hal positif yang harus di tiru.

0 comments:

Post a Comment